Jumat, 03 Maret 2017

PUNYA PENGLARIS ?

Punya orang khusus yang bisa membantu?

Siang ini, masuk satu pesan WhatsApp dari nomor yang tidak tercatat di Hp saya, "Selamat siang Bu ... ini tetangga lama (di cluster rumah yang lama). Sesudah perkenalan singkat, muncul pertanyaan sebagai berikut :

"Maaf bu ...mengganggu nih. 
Saya kagum loh pada Ibu, waktu jual rumahnya yang depan rumah saya.... 
cuma 1 hari pasang iklan (spanduk) di rumah itu langsung terjual.  ...
Makanya saya mau minta trik / caranya ... mungkin ada caranya untuk pelaris 
mau minta trik cara jual cepat rumah, Bu .... saya mau jual rumah saya"

Saya langsung tertawa geli, karena saya pun sampai sekarang masih terheran-heran.
Saat itu, saya bisa menjual rumah kepada orang yang pertama kali datang, yang sebenarnya sedang mencari kontrakan, deal dalam waktu 30 jam dengan harga di atas rata-rata, Wow....
silakan baca : http://ayamrajawali.blogspot.co.id/2017/01/diberkati-untuk-orang-lain.html

Jadi, saya balas dengan mengirim link tersebut,ditambah catatan, 
"Saya juga kaget yang beli langsung mau. Dibilang murah juga tidak, ya ... 
Di cerita (link) tadi ada harganya. Jadi, ada faktor didoain orang lain yang lagi butuh uang 😂
Jadi harap maklum ... resepnya agak tidak umum 😀"

Dan tetangga ini membalasnya dengan kalimat :
"Saya pikir Ibu punya orang khusus yang bisa membantu mendoakan kalau mau jual rumah
(penglaris) ... kalau ada aku mau ditunjukin tempatnya .... he he he"
  Hm ... Saya senang dengan percakapan ini .... mengingatkan saya bahwa mujizat itu ada.
Semoga pembaca bisa mengalaminya juga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar