Minggu, 22 Januari 2017

SEPATU TEPAT WAKTU





Pada satu libur panjang di kota halaman, Bandung, saya pergi ke pasar untuk memperbaiki piala anak saya yang patah. Saat proses perbaikan / penggantian piala itu berlangsung, tiba-tiba saya tergerak untuk berubah arah, masuk ke toko sepatu BATA dan teringat 1 pendeta yang tinggal dekat rumah saya di Bekasi.

Saat saya tanyakan nomor sepatunya, beliau menjawab:
“Sis, tau dari mana saya sedang butuh sepatu? Sepatu saya rusak, tidak bisa digunakan lagi padahal minggu ini saya ada pelayanan. Mana belum ada uang! Jadi, saya dan istri bergumul dalam doa untuk sepatu. Tuhan jawab doa kami!”

Bila hal kecil seperti sepatu saja Tuhan turun tangan, apalagi untuk hal-hal besar, masa depan dan jalan hidup kita. Andalkan Tuhan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar