Minggu, 22 Januari 2017

POWER BANK DARI TUHAN




Dalam rangka Paskah 2014, Mall di dekat kantor saya mengadakan acara tukar 1 struk belanja dengan minimal transaksi Rp 500.000,- dengan 1 telur plastik. Semua “telur” dibungkus dengan aluminium foil dan disegel plastic. Ada 5 warna “telur”. Semakin banyak warna yang terkumpul, semakin bagus hadiah yang didapat.

Saya berniat mengumpulkan 4 warna agar bisa ditukar dengan power bank 6000 MAH. Ketika semua teman sekantor dan kenalan mendapat “telur” dengan warna yang itu lagi - itu lagi dan menjadi hadiah hiburan, saya bernazar, “Jika mendapat 4 telur yang berbeda warna, power bank yang didapat akan diberikan untuk Hamba Tuhan”.

Puji Tuhan….. 4 telur yang saya ambil, semuanya berbeda warna! 
Teman-teman berkata bahwa saya beruntung, sangat kebetulan, dan lain-lain….. tetapi saya yakin itu campur tangan Tuhan.

Ketika saya serahkan Power Bank tersebut, Penginjil ini menjawab : “Puji Tuhan, akhirnya dijawab juga doa Hamba Nya. Sudah lama mau punya Power Bank… karena jika saya ke daerah-daerah, di sana sering mati lampu.”

Tuhan keren, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar